Minggu, 31 Januari 2010

Travis Barker


n 1996, Barker mulai mengadakan tur dengan The Aquabats, dan di bawah nama panggung "Baron Von Tito". Blink-182 juga pada tagihan, dan ketika kemudian-drummer Scott Raynor telah dihapus dari band, Barker diminta untuk mengisi masuk ini diperlukan untuk mempelajari seluruh rangkaian (lebih dari 20 lagu) dalam waktu kurang dari dua jam dan melakukan mereka di acara malam itu, selain untuk bermain satu set dengan The Aquabats. Usahanya dia mendapat tawaran untuk bergabung Blink-182, yang diterima Barker.

Dengan Barker, Blink-182 merilis album terlaris saat ini, Enema Negara (1999), diikuti oleh Anda Lepaskan Celana dan Jacket (2001), dan Blink-182 (2003). Setelah Barker deras untuk Blink-182 selama tujuh tahun, band ini berpisah pada Februari 2005.

Dalam sebuah wawancara dengan TMZ, mengenai sebuah reuni, Barker menyatakan "Kita semua teman" dan "Semua orang bergaul cukup bagus." [2]

Pada 51 Grammy Awards, sementara mengumumkan penghargaan untuk Rock Album of The Year, Blink-182 mengumumkan mereka kembali bersama-sama. Ini adalah langkah pertama menuju Blink status saat ini.

Barker dan Blink-182 telah selesai tanggal 50 tur Amerika Utara dan akan merilis album baru pada tahun 2010 dan juga memulai tur Eropa mereka. Mereka bermain menunjukkan termasuk Hartford, DC, Madison Square Garden, dan Boston. Selama tur Blink bermain dengan band-band seperti Weezer, Fall Out Boy, Asher Roth, The All American Rejects, dan Mengambil Kembali Minggu.
[sunting] Side proyek (2002-sekarang)

Barker mengatakan, ia selalu tertarik dalam banyak genre musik punk rock di luar, terutama hip-hop. Dalam wawancara tahun 2002 dengan MTV ia berkata, "Aku mungkin mendengarkan lebih hip-hop dan drum'n'bass daripada saya musik punk rock.". [3] Tidak bisa menggali kepentingan-kepentingan ini dalam Blink-182, Barker berpartisipasi hip hop dalam dua sisi yang terkait proyek selama waktu: Transplantasi dan Expensive Taste.

Box Car Racer adalah dimulai dengan proyek sampingan dari Tom DeLonge Blink-182 pada tahun 2002. Proyek ini menghasilkan salah satu album berjudul diri yang dirilis tahun itu. DeLonge mengatakan ia bertanya Barker untuk bermain drum sehingga ia tidak perlu mencari dan membayar sesi drumer untuk masuk

Transplantasi adalah disebabkan hip-hop band punk yang Barker bermitra dengan Tim Armstrong dari Rancid dan Rob Aston (mantan roadie untuk Rancid). Transplantasi merilis dua rekaman studio serta versi remix album kedua mereka yang dicincang dan kacau oleh rapper dan hip-hop artis, Paul Wall. [4] Album pertama dirilis oleh Transplantasi adalah diri mereka berjudul album pada tahun 2002. Transplantasi kedua catatan, Haunted Cities, dirilis oleh LaSalle Records pada bulan Juni 2005. Setelah Vans Warped Tour tahun 2005, para anggota memutuskan untuk membubarkan diri. Hal ini diperkuat oleh vokalis Rob Aston pada Januari 2006 selama wawancara. [Rujukan?] Pada Januari 2010, Barker mengumumkan bahwa reformasi akan Transplantasi materi baru. [5]
Travis Barker di atas panggung di San Diego, Juni 2004.

Ia bersahabat dengan almarhum DJ AM, Adam Goldstein.

Barker telah menghasilkan atau bekerja pada album dengan Black Eyed Peas, Pink dan Pharrell. Dia muncul di album Bun B, getar (2005) dengan Skinhead Rob untuk bonus lagu, "Late Night Creepin '". Pada tahun 2006 dia adalah produser di album keempat TI, Raja. Juga pada tahun 2006 ia bermain drum untuk beberapa lagu Avril Lavigne di album ketiga, "The Best Damn Thing". [6] Ia juga dueted dengan Rihanna pada remix dari hit-nya "Umbrella", ia juga muncul dalam video. Barker juga memiliki remix dengan artis Rap Eminem, pada lagu 3

Pada akhir 2005 Barker memulai sebuah band baru, +44 dengan sesama anggota Blink-182 Mark Hoppus dan pada tahun 2006, ia dan Rob bergabung dengan Aston Paul Wall dalam membentuk sebuah kelompok hip hop baru bernama Expensive Taste.

Barker membuat sangat diterima dengan baik remix of soulja Boy's "Crank That". Dengan cara yang sama dengan remix soulja Boy, dia juga remixed tunggal Flo Rida "Low" yang kemudian dimasukkan dalam versi deluxe Flo Rida's debut album. Barker adalah karakter yang dapat dimainkan di Guitar Hero: World Tour dan remix dari "Rendah" tersedia sebagai download konten. Barker juga tampil di The Game album terakhir, LAX, drum pada lagu "Dope Boys".

Dia adalah drumer untuk semua pemain di MTV Video Music Awards tahun 2008, termasuk Kid Rock dan LL Cool J.

Pada bulan Agustus 2009, Matt Sorum Barker mengungkapkan bahwa akan muncul di Slash, Slash's solo album mendatang. [7]

Pada Juni 2009, ia bermain drum di BET Awards untuk Jamie Foxx kinerja dari "Blame It".

Pada bulan November 2009, Barker membuat remix dengan artis hip-hop Drake lagu "Forever", menampilkan Eminem, Lil Wayne dan Kanye West.

Pada Januari 2010, mengumumkan Barker remix baru dari Snoop Dogg's new single, "I Wanna Rock" melalui rekening kericau nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar